Sabtu, 27 November 2010

Happy Morning

Huammm.......Huamm.........

dihari minggu pagi ini aku dibangunkan sms dr temanku....dia memberi tahu "teman2 terimakasih doanya, karena akhirnya aku lulus jd pns". waw aku bangga sama dia, karena dia mengalahkan 2000 peserta,,,yg paling aku bangga adalah karena akhirnya dia menemukan pekerjaan setelah menganggur selama 1 thn n harapanya jadi kenyataan....Selamet ya buat NITHA YUSISTA S.IP....

Selain kelulusan nitha aku pun lagi bahagia,,karena kalo jadi di bulan desember ada 2 shooting video klip,,aku juga minta doanya supaya kerjaanku lancar mudah2n kalo jadi ftv,film layar lebar, film dokumenter ma film drama jadi..amin supaya akupun punya penghasilan. doakan aku ya....

Tapi yg aku paling bahagia di pagi hari ini ternyata SUKIGA akhirnya menemukan apa yg diinginkan n bisa jadi kebanggaan..amin.......

=> Sukika itu nama genk qta yg terdiri dari tata, nita,puput, wewe,olin.Sukiga artimya apa ya????apa aja de....sukiga=suka kegiatan alam....

SUKIGA

Semoga qta sekarang bisa mengumpulkan bekal yg banyak untuk cita2 qta ya Teman...SEMANGAT...

2 komentar:

wina.pratami mengatakan...

selamatttt !!
ahh.... bahagianya liat orang-orang pada suksess :)
titip salah buat teh nita yaa.. congrats jadi pns :)
doakan menyusul supaya sukses juga yaa :)) aminnn

Anonim mengatakan...

winaaa makasih ucapannya

btw si ndut nganggur yang setaun di beja2 eung heheheh tapi gapapa buat jadi obrolan ajah

wah dut di doain deh syutingnya lancar
sukses
sampai akhirnya situ punya video klip sendiri bersama yangda ammmmmmmmmmiiiiiiiin