Minggu, 20 Februari 2011

Baru Aku Tau.....

Akhirnya nulis lagi..........

Selama bulan januari,,aku terus befikir...aku merasa ga berguna,karena aku hanya diam dirumah tanpa melakukan aktifitas apa2,tapi setelah akir januari aku mulai berfikir,,kalau aku hanya mengkhayal n mengkhayal saja tentang impianku...Impianku ga akan pernah terwujud...
Untungnya aku buru-buru terbangun dr khayalanku dan langsung berfikir apa sebenarnya impianku...

Aku punya banyak impian tp impian itu bukannya mendekat malah semakin jauh dr kenyataa...Setelah menonton lagi film sang pemimpi dan wawancara agnes monica di infotaiment tentang project realnya menuju internasional, aku baru tahu bahwa selama ini mimpiku tak terarah..Banyak impian2 di dalam benakku tapi setiap harinya bukanya coba mewujudkan impian itu malah aku terus menambah mimpi-mimpi itu...

Sekarang aku sadar,,,kenapa "arai dan ikal"dan agnes monica berhasil mendapatkan impiannya, ya itu karena mereka punya impian yg jelas sehingga tercipta satu titik yg akan terus mereka liat supaya jalannya tidak berbelok.
"arai dan ikal" punya mimpi kuliah di Sorbone paris serta menjelajahi dunia...sedangkan agnes punya impian jadi artis/selebrity yg dikenal di dunia...ini yg aku maksud titik fokus mereka..jadi membuat mereka selalu jalan pada titik fokus itu. Karena tanpa disadari mereka akan selalu melakukan kegiatan yg bisa mewujudkan impian mereka dengan fokus yg sama ga berubah-ubah.

Untukku..baru aku tahu apa impianku,,,impianku adalah melanjutkan s-2 di Oxford University dan thesis aku bisa dibaca bahkan mungkin jd acuan mahasiswa seluruh dunia. Aku juga ingin dikenal oleh orang-orang terhebat didunia like as obama,putin,selebrity hoollywood and a lot off people in the world...setelah itu aku ingin bisa kerja di PBB terutama di UNICEF dan aku ingin punya usaha serta mau masuk ke dunia politik indonesia..maybe jadi anggota DPR nanti setelah aku di PBB..n pada akhirnya aku hanya ingin mengurus usaha aku dan melakukan kegiatan sosial saja setelah aku menikah.Karena aku mau menjadi ibu rumah tangga yg baik...

Itulah beberapa impianku...walau pada awalnya aku takut bermimpi karena menurutku itu sangat muluk2 banget..tapi akhirnya aku sekarang mempunyai satu kepercayaan diri untuk mewujudkannya..Seperti yg baru di katakan agnes pd live steamingnya "Harus berani bermimpi besar dan jangantakutu untuk mewujudkan impianmu,karena sesuatu yg besar di dunia ini berawal dari mimpi"

So u Must believe about your dreams.....

Tidak ada komentar: