Selasa, 19 Juli 2011

"Gara-gara Impor"

Kira" akhir april aku ikut Kursus Bahasa Korea di BLKPI Pasar Rebo....aku ikut itu awalnya,karena diajak temenku si Gapet...kenapa aku memilih bahasa Korea adalah karena aku berfikir kalau ambil bahasa Inggris kayanya tempat kursus banyak tinggal pilih yang mana, tapi kalau bahasa Korea jarang n kalau pun ada rada mahal....ya sudah akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti itu sambil mengisi waktu luang.

Pertama di tes interview...eh ternyata ada guru org Koreanya namanya MR Lee Han Jun...pertama kali liat...biasa aja..eh pas diliat-liat lg plus attitudenya aku suka...mmmm...jarang loch aku suka cowok yg sipit2 n putih geto...tp ga ada salahnya ada sedikit warna dalam hidup....hehehee...

Setalah berjalan kurang lebih 1 bulan...koq aku jadi ill feel ya...karena saking banyaknya org yg suka n lama2 aku liat dia juga kurang cerdas n kebiasaannya ada yg aku suka....nah dr sini lah mulai risih aku setiap belajar dikelas,,,karena dikelas aja banyak orang yg suka sama dia n banyak buangett yg caper..hassshhhh..mulai BT,,,gw liatnya.

Dia seperti super Hero...yg digila-gilai wanita....hah....mule lebih muak..gw,,,banyak cewek2 yg nyari perhatiiannya mulai dr yg manja2 ga jelas,,malu2 babi pe straith to the point......hah,dia seperti cowok yg spesial,,,memang dia org asing tapi ya qta memperlakukannya wajar2 aja...santai aja,asal qta menghormati n menghargai dia....

Banyak cewe juga yg dibuat GR sama dia n akhirnya merasakan sedikit sakitnya juga...fuf.......mungkin yg buat cewe2 itu GR krn mereka salah menegrti maksudnya kale ya?????ahhh...ya,mungkin para wanita itu jatuh cinta karena sebuah prestige,,,,ya tentunya karena dia org asing.....apalagi dia org Korea, yg akhir2 ini banyak cewe2 INA tergila-gila dengan drama Korea..uahhh...

Ya tapi perasaan yg timbul dihati cewe2 itu ga salah...karena itu hak mereka untuk mencintai siapa saja....ya mudah2an salah satu dr merka dapet tuch si MR...yg ga dapet mudah2an ketemu sama jodohnya  ya!!!!!.....

Aminnnn....................................

Tidak ada komentar: