Jumat, 03 Desember 2010

Meletup

Hari ini tepatnya jam 17.30..diriku sudah bersiap2 untuk nonton insert investigasi, karena kali ini insert ngebahas Agnes Monica my idol....gw ngefanz banget ma Agnes karena keren abis,,dia itu artis yg ga murahan n berkualitas...akting,nyanyi, ngedance ma MC bagus n berkualitas udh gitu yg buat agnes bukan artis murahan adalah dia pinter....

Liat Insert yg ngebahas karir seorang Agnez Monica membuat diriku semangat untuk menggapai mimpi...agnes tuch bener2 melewati proses untuk mendapatkan impiannya..walau org dulu sempet nyindir katanya mo go internasionla mana???..tapi sekarang dia membuktikan itu dengan sebuah proses yg panjang.

Agnes bener qta pasti bisa menggapai mimipi...makanya jangan pernah berhenti bermimpi...Kunci dalam meraih mimpi adalah Yakin qta bisa menggapai itu.
berawal dari mimpi lalu qta bangun untuk bekerja keras,,lebih keraslahi dan lebih keras lagi and the end qta bisa meraih mimpi itu..
Tapi jika mimpi itu sudah diraih jangan puas sampai disitu dan terus lah memunculkan mimpi2 baru...Kejar mimpimu sampai engkau mendapatkannya..YAKIN+BERUSAHA adalah kunci untuk qta merai mimpi.

Tidak ada komentar: