Minggu, 30 Januari 2011

Bintang untuk Aku


Bintang, apa yg kamu bayangkan ketika mendengar kata Bintang?
Kalau aku mendengar kata BIntang yg terfikir adalah cahaya yg memberikan keindahan dimalam hari. Bintang merupakan benda astronomi yg banyak makna karena dari bintang qta bisa mengenal yg namanya rasi bintang dan bintang jatuh yg punya arti dalam sebuah kehidupan manusia.

Rasi Bintang berguna juga untuk manusia, sebagai penujuk arah jika tersesat. Sedangkan kalau bintang jatuh kata para ahli itu bukan bintang tapi pecahan meteor. Ya walau itu bukan bintang jatuh, tapi masyarakat terlanjur mempercayai itu bintang jatuh dan juga terselip mitos di situ yaitu kalo melihat bintang jatuh qta harus buru-buru menyebutkan apa harapan qta dan konon katanya harapan qta akan terwujud.Aku berfikir kalo itu memang benar setiap malam aja aku melihat langit dan menunggu bintang jatuh biar aku bisa meminta apa yg aku inginkan, ternyata pada kenyataanya harapan-harapan qta bisa terwujud kalo qta benar-benar usaha.

Menurutku Bintang mempunyai makna sendiri dalam perjalanan hidupku. Melihat bintang dalam keheningan malam membuat kedamaian di hatiku, walau cahayanya sangat kecil tapi kalo jumlah bintangnya banyak akan membuat malam menjadi terang dan langit pun terliahat lebih indahAku sampai detik ini masih menunggu ada bintang untukku, masa cuma baim aja yg dikasih....kan aku juga mau???hehehe...Kira-kira kapan ya bintak untukku datang, aku tak sabar menunggunya atau bintang itu ga akan pernah datang untukku..


Ya tapi harapanku selalu besar dan ada untuk mendapatkan bintangku.Bintang yg akan membawaku menjalani hidup ini dengan lebih baik dan penuh dengan semangat...oo..malam yg bertabur bintang aku juga selalu menantikan kehadrianmu setiap hari karena itu bisa membuatku menjadi jauh lebih tenang dan damai dalam kesunyian malam.



heuhhh sebenernya aku ga tau apa yg aku tulis tapi ya untuk mengisi blog aku aja n banyak orang yg bisa baca blog ini ... ternyata menuangkan ide yg ada di dalam pikiran tidak semudah membalikan telapak tangan yah...
 

1 komentar:

Putri Arista mengatakan...

benatng, saat aku melihat bintang dimalam hari, aku akan merasakan kedamaian dalam hatiku. serasa terbang meninggalkan semua kenangan buruk kala aku menginjak bumi.
bintang itu juga sama seperti kehidupan. tak kan pernah indah asat berdiri sendirian dan terlihat sangat indah saat bersama manusia lainnya.....