Senin, 10 Januari 2011

Langkah yang Bimbang

Awal tahun 2011, semua orang punya resolusi untuk kebaikan hidupnya. Mereka menjalankan hidup ditahun 2011 ini penuh dengan sukacita dan semangat. Tapi itu tidak terjadi kepadaku, aku malah mengawali tahun 2011 penuh dengan rasa bimbang, tidak tahu apa resolusi untuk 2011 ini. Kebimbanganku di ikuti oleh rasa malas, penurunan ibadah dan juga pesimistis dalam menjalani hidup. Aku ga tahu harus berbuat apa, akupun ga mengerti apa yg terjadi pada hidupku ini. Aku seakan tidak menemukan diriku sendiri, aku kehilangan seorang lita octaviany yg penuh semangat, optimis, bijaksana dan religius.

Langkah ku di tahun 2011 yg bimbang ini, mudah-mudahan cepat berlalu dan aku bisa kembali seperti dulu bahkan lebih baik dari dahulu..Disini pun aku jadi mengerti kenapa desakan ekonomi yg begitu kuat banyak melunturkan idealisme, keimanan bahkan pendirian seseorang dan pada tahun 2010 pun kenapa banyak orang yg mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pun aku mengerti apa yg mereka rasakan.Karna memang desakan ekonomi membuat jantung terasa terhimpit dan hati selalu terluka diakibatkan cemoohan atau diremehkan oleh lingkungan sekitar.Karenaharkat, derajat dan  martabat seseorang di Indonesia masih diukur dengan kekayaan...

Aku sangat berharap, orang-orang yg punya desakan ekonomi, jangan menyianyiakan hidupmu dengan mengambil jalan pintas bunuh diri,tapi qta seharusnya punya semangat untuk bangkit dan membuktikan pada semua orang bahwa desakan ekonomi membuat kita jauh lebih kreatif dan berkualitas. Hidup ini terlalu indah jika hanya kau sia-siakan dengan melakukan hal bodoh, karena cobaan yg diberikan oleh Tuhan itu merupakan sebuah kasih sayang sekaligus tantangan, apakah kita bisa melewatinya dengan penuh semngat dan di jalan tuhan.

Mudah-mudahan tulisan ini bisa menginspirasi dan menjadikan semangat buat orang-orang yg sedang mengalami depresi atau stress, aku siap menjadi tempat curhat kalian.

SEMANGAT DAN OPTIMIS...


Tidak ada komentar: