Selasa, 25 Januari 2011

Jika itu Mudah

Hari demi hari perjalanan hidup ini terasa semakin berat, tak mengerti apa yg terjadi. Impian dan Cita2 terasa sangat jauh dari kenyataan.Orang-orang semakin jauh meninggalkanku sendiri. Depresi mulai menyerang, sedih mulai masuk menusuk jantungku. Aku ga tahu apa yg terjadi dengan hidup ini. Aku sungguh bingung, disaat aku mau bertanya tak ada satupun yg bisa kutanya. Mereka sibuk dengan kegiatan dalam hidupnya. Berlari untuk memenuhi kebutuhan Hidup yg semakin meningkat dan mahal.

Aku,,, aku hanya diam dan berdiri ditempat yg sama menunggu sebuah keajaiban dari Tuhan tanpa melakukan apa2. Membuang-buang waktu yg diberikan-Nya. Aku merasa menjadi orang yg tak berguna dan lemah. Semua bacaan dr para Motivator pun aku baca, tapi apa yg terjadi, aku pun tetap terdiam dalam kebingungan yg tak beranjak dr pikiranku. Para Motivator dan idolaku semua bilang "Kita manusia biasa yg harus berani bermimpi...kecil namun yakin bisa melakukan hal-hal besar..." jangan takut bermimpi, semua berawal dari sebuah mimpi. Jika itu Mudah untuk diwujudkan pasti semua orang ga pernah takut bermimpi, tapi apa yg terjadi, ternyata mewujudkan mimpi sangat susah dan harus bergelut dengan kenyataan. Melewati sebuah kenyataan adalah bagian hidup yg sangat sulit. karena di situ qta dituntut untuk berani, yakin dan memilih degan ketepatan.


Aku masih mempertanyakan apa iya yg dibilang oleh Agnes Monica, Obama , Andrea Hirata tentang mimpi itu mudah untuk diwujudkan??. Jika ia harus memulainya darimana?, karena untuk memulai pasti menemukan kebingungan-kebingungan. Sampai detik ini aku belum menemukan jawabannya, dan aku selalu berharap menemukan jawabannya itu. 


Sebuah keyakinan dan semangat harus mulai dibangun seiring dengan usaha. Aku mau membuktikan ucapan Mereka yaitu semua berawal dari mimpi dan harus berani bermimpi sekecil apapun. Aku sangat berharap aku bisa menemukan jawaban itu dengan hasil yg aku sukai atau kebenaran. Tapi pada intinya mewujudkan sebuah mimpi adalah ingin menunjukan eksistensi dan kemampuan qta serta membuat orang yang mencintai qta bangga.


I realy hope about my dreams n I belive my dream come true...Help me GOD, Thanks,You give wonderful in my life.

Tidak ada komentar: