Senin, 21 Maret 2011

Teriakan Hati

Hari ini aku merasa bingung,bimbang dalam menjalani hidup ini...aku tak menegrti arah hidupku. Bingung apa yg harus aku lakukan?Bimbang mana yg paling baik ku pilih.
Apa yg sebenarnya aku cari dalam hidup ini?sampai kapan aku mencari yg tak tahu haru aku cari...Letih,Lelah jiwa raga ini. Seakan tak berdaya menghadapi kerasnya dunia ini. Dunia yg penuh dengan kebohongan dan kemunafikan....Dunia yg selalu tak bersahabat denganku...

Oh...Mentari pagi, berikan aku cahayamu untuk menerangi jalanku sehingga aku tahu mana jalan yg aku pilih..Sinari aku selama kau berada di langit untuk menerangi bumi. Tolong sampaikan pesanku pada temanmu bulan dan bintang agar terus bersinar di malam hari yg sunyi dan sepi untuk menemani lelahku dalam tidur, sampai aku bertemu denganmu Hai...Mentari....

Mentari tolong sampaikan juga keinginanku pada Tuhan....Aku memohon tolong tuntun aku hingga aku mendapatkan impianku dengan penuh berkah dari-NYA...tapi disaat aku lelah setelah mendapatkan semua impianku,Aku mohon padamu Tuhan,,berikan tempat terbaik disisimu...

Tidak ada komentar: