Rabu, 23 Maret 2011

Tertoreh Cinta

Perlahan aku melangkah dari satu jalan ke jalan lain.....Untuk menemukan sebuah cinta yg bermakna dan sejati....Langkah kakiku pun tiba-tiba terhenti, karena lelah melangkah mencari cinta itu....


Tapi aku tak putus asa mencarinya, sampai pada akhirnya aku berhenti disebuah pelabuhan cinta miliknya...Ya....hanya miliknya. Perlahan cinta itu tumbuh lalu berkembang hingga menjadi bunga cinta yg selama ini kucari.


Walau cinta itu sudah aku temukan,,,tapi pada kenyataanya tak seperti yg kubayangkan... Begituh sulit mengukuhkan cinta itu,,karena cinta itu ku dapat tapi tak bisa kumiliki....Sedih rasanya,,lelahku melangkah untuk mencari cinta itu, tapi kenyataanya tak dapat kumiliki seluruh jiwa raga....


Padahal cinta itu terlanjur tertoreh dihatiku yg kosong... Meski aku yakin cinta itu abadi dan menjadi cinta sejati yg akan terus ada dalam hatiku.....


Lalu pada akirnya,,, aku harus terus melangkahkan kakiku untuk mencari cinta yg lain yaitu cinta yg hadir dari sebuah ketulusan dan ketidaksempurnaan kehidupan setiap manusia.....


Dalam langkahku kali ini,,, Aku berharap akan menemukan cinta itu dengan kesempurnaan walau terlahir dari ketidaksempurnaan kehidupan seseorang.

Tidak ada komentar: