Selasa, 01 November 2011

"HAH"

Hari ini, aku menerima satu kenyataan lagi....bahwa menerima keadaan disebut ikhlas...tadi aku tanya2 sama salah satu pegawai disebuah perusahaan....aku tanya udah berapa lama kerjanya, dia bilang sudah 7th,,,wah berarti gajinya gede donkss....kata dia hanya menjawab aminnn....terus kita banyak bicara satu hal kesatu hal yg lain....sampai akhirnya dia bilang kapan ya jd pengusaha dan jadi orang yg banyak duit????
Aku bilang,kenapa ga coba aja usaha?,eh dia bilang..wah modal dr mana lagian enakan kerja.....
"HAH"aku bengong mendengar itu....ya kalo mau jadi orang kaya ya...berusaha jangan diam aja lah....in the world nothing is imposible, so...ya yg penting coba, jangan mikirin gagalnya. Tapi yg penting punya keberanian untuk mencoba....

Setiap orang yg mau memulai usaha pasti alasannya adalah tidak punya modal.....kenapa setiap orang terpentok sama modal, padahal dimulai dr yg sederhana dulu n yg penting adalah kepercayaan dr banya orang...itu yg paling penting untuk membuka usaha, selanjutnya adalah urusan tekhnik mulai dari kualitas barang, harga dan pemasaraanya...

Pokoknya yg terpenting adalah Keberanian mengambil sebuah keputusan dan harus sesegera mungkin.

Pesan untuk anak muda Indonesia : jangan pernah takut untuk mengambil keputusan dan mencobanya, jika gagal setelah mencoba itu adalah kesuksesan yg tertunda, tapi kalo belum mencoba itu sebenarnya kegagalan.

Tidak ada komentar: