Selasa, 29 November 2011

"Rimba"

Hari ini merupakan hari yg sangat berwarna bagi gw..karena ada aja kejadian yg buat hidup gw sedikit dikasih schockk terapi...Tapi hasil dr kejadian hari ini adalah, gw tau siapa ular-ular berbisa yg ingin meracuni aku sehingga aku mati seketika....

Berat rasanya menjalankan ini semua, tapi kalo gw give up, berarti gw kalah sama keadaan ini dan mereka para ular akan senang bahkan mungkin mereka akan mengadakan pesta mennyambut kematianku...Menakutkan memang tapi gw ga pernah takut akan hal itu satu yg buat gw ga pernah takut yaitu mereka hanya ular dan bukan yg menciptakan ular itu yupzzzz initinya masih ada ALLAH yg masih jauh lebih berkuasa dibandingkan dengan mereka para ular....

Ya...Memang disini terasa seperti hutan rimba, yg bisa dengan mudahnya membunuh disaat dia lapar, walau menurut gw disini lebih seram dr hutan rimba.......ini lah sebuah kehidupan nyata dimana para manusia di zaman sekarang sudah banyak yg buta oleh harta....yg halal diharamkan n yg haram dihalalkan

Gw sangat berharap ga kebawa arus edan ini,,,gw cuma mau jd manusia yg disayang ALLAH n selamat saat gw berada di akhirat..just it.....utk di dunia gw cuma pengen bisa buat org2 disekeliling gw bahagia...

Impian gw emang tinggi tapi itu semua pada akhirnya bertemu dititik yg sama yaitu kebahagian dunia n akhirat...

ya itu sekilas cerita unek-unek gw...yg gw rasaiin hari ini....SEMANGAT jika kamu benar jangan pernah takut.



Tidak ada komentar: