Senin, 21 November 2011

"SALAHKAH"

Tepatnya sabtu tgl 18 november 2011,

aku pergi ke suatu tempat dimana disana adalah tempat gaul para x patriat....orang asing bertebaran dan juga banyak orang indonesia yg ikut berkumpul menikmati malam disana...
Wanita - wanita yang ada disana pasti memakai baju yg serba minim n dandanan yg sangat tebal....hanya aku yg memakai jilbab,,,,ya maklum lah disana memang menu utamanya adalah wine or all about alcohol....

Aku pergi kesana karena diajak untuk nemenin my sutradara bertemu dgn temannya...
saat berada disana tentu saja aku tak nyaman, karena aku tak terbiasa n jilbabku....
tapi ya sudahlah aku jalani saya,,yg penting aku tidak minum yg berbau-bau alkohol...

Suasana disanaa sangat ramai dan berisik,,,ya maklum namanya juga kafe ato bar....
tapi ada beberapa orang asing yang melihat diriku,ya..mungkin karena aku pakai jilbab....
aku tau, itu bukan tempat yg baik, tapi yg aku yakini adalah bahwa aku disana tidak minum-minum....

oya tentang jilbabku, kenapa sich setiap orang yg mau bergaul dengan perempuan berjilbab banyak hati2nya....maksudnya dlm mengungkapkan sebuah berita n fakta padahal kan setiap orang berjilbab tidak selalu fanatik n berfikiran sempit....

kenapa setiap orang membicarakan tentang hidup apalagi yg mengarah kepada agama pada orang yg beragama islam selalu memandang penuh ketakutan n sinis....

Adapa dengan Islam n wanita berjilbab?????????

Tidak ada komentar: