Selasa, 01 November 2011

PUJANGGA CINTAKU

  • Lukisan di awan itu pudar oleh pergerakan gravitasi, tapi aku tak ingin lukisan-lukisan wajhmu dihatiku hilang seiring dengan waktu yg berjalan, aku hanya ingin di hati ini penuh oleh lukisan-lukisan diwajahmu.
  • Burung-burung itu bebas terbang dan hinggap dimanapun ia suka, sama seperti hatiku bebas terbang kemana saja tapi tak bisa dengan mudah hinggap dihatimu
  • pohon-pohon tumbuh besar dan memberikan warna hijau sehingga menciptakan atmosfer kesejukan dan kedamaian begitu pula cinta yg terus tumbuh dihatiku untukmu dengan ikhlas akan menciptakan atmosfer kesejukan dan kedamaian....
* Kau berkata kepadaku bahwa aku baik
   Kau berkata kepadaku bahwa aku cantik
   Kau berkata kepadaku bahwa aku hebat
   Kau berkata kepadaku bahwa aku cinta sejatimu
   Aku pun berkata kepadamu kau keindahan yg nyata dalam hidupku


* Aku selalu ingin melihatmu tersenyum
   Aku selalu ingin melihatmu tertawa
   Aku selalu ingin melihatmu bahagia
   Sehingga aku selalu ingin berada disisimu

* Langkah tegapmu myakinkanku, bahwa kau adalah pilihan

   Meski aku tahu kau tak pernah bisa kumiliki


* Senyummu membuat hatiku bahagia
   Tatapan matamu membuatku diam tak berkutik
   Suaramu membuat perasaanku bergetar
   Kebaikanmu membuatku jatuh cinta
 

Tidak ada komentar: